--> Klik Here and support us on : Facebook

Sabtu, 12 Februari 2011

Lyric 2AM- You Wouldn't Answer My Calls (전활 받지 않는 너에게 ))

Don't Forget Support us on you're Facebook



Download This Song



[Jinwoon]
Eolmana, eolmana shirheohal ji almyeonseodo
Igeot bakke halke eoptda
Neoeui jib apeseo
Harireobshi neoreul kidarineun il

(Meskipun aku tahu berapa seberapa banyak Anda akan benci, ini adalah satu-satunya hal yang bisa kulakukan
Hanya tak berdaya menunggumu di luar rumah Anda)

[Seulong]
Amuri, amuri na bichamhaedo
Neoreul ilneun geotbodan
Ireheunge eobseoseo gateun goseseo
Neoeui jib apeseo kidarinda

(Namun bagaimanapun menyedihkan saya, saya tidak memiliki
Apa pun kehilangan kecuali Anda jadi aku menunggu Anda di tempat yang sama di luar rumah Anda)

[Jokwon]
Imi jeonhwal badji anhneun neoege
Nareul boryeojocha anhneun neoege
Amuri bireodo yongseoreul guhaedo
Soyong eopneun irira haedo

(Untuk Anda yang sudah tidak menjawab panggilan saya, untuk Anda yang bahkan tidak akan mencoba untuk melihat saya
Bahkan jika ada harapan untuk mengemis pengampunan, bahkan jika itu hal yang tidak berguna)

[Changmin]
Neoeui jib ape seoseo kidarinda
Nareul bonchejocha haji anhado
Machi cheoeum bon saramchereom nal jinachyeodo
Mianhadaneun nae hanmadil deureo jul ttaekkaji

(Aku terus menunggumu di depan rumah Anda meskipun Anda tidak bahkan mencoba menatapku Meskipun Anda lulus oleh saya seperti orang asing
Aku akan menunggu sampai Anda mendengarkan kata-kata hanya saya mengatakan maaf)

[Jinwoon]
Haruedo su shib beonsshik jeonhwagireul bogo
Jageun soriedo nollaseo
Neoeui munjainji
Myeot beonsshik hwaginhagon haesseo

(Saya melihat ponsel saya satu juta kali sehari dan menjadi terkejut pada suara terkecil
Saya tetap memeriksa untuk melihat apakah itu pesan teks Anda)

[Seulong]
Cheoeumeneun cheoeumen neul inneun datumchereom
Sora ol jul arasseo
Ireohke dokhage nal tteonagien
Neoneun neomu chakhan yeojaraseo

(Pada awalnya, pada awalnya saya pikir kau akan kembali padaku seperti perkelahian sehari-hari kita
Karena kau terlalu baik seorang gadis meninggalkan aku begitu kejam seperti itu)

[Jokwon]
Imi jeonhwal badji anhneun neoege
Nareul boryeojocha anhneun neoege
Amuri bireodo yongseoreul guhaedo
Soyong eopneun irira haedo

[Changmin]
Neoeui jib ape seoseo kidarinda
Nareul bonchejocha haji anhado
Machi cheoeum bon saramcheoreom nal jinachyeodo
Mianhadaneun nae hanmadil deureo jul ttaekkaji

(Untuk Anda yang sudah tidak menjawab panggilan saya, untuk Anda yang bahkan tidak akan mencoba untuk melihat saya
Bahkan jika ada harapan untuk mengemis pengampunan, bahkan jika itu hal yang tidak berguna
Aku terus menunggumu di depan rumah Anda meskipun Anda tidak bahkan mencoba menatapku
Meskipun Anda lulus oleh saya seperti orang asing
Aku akan menunggu sampai Anda mendengarkan kata-kata hanya saya mengatakan maaf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar