--> Klik Here and support us on : Facebook

Sabtu, 12 Februari 2011

Lyric 2AM - Like Crazy (미친 듯이)

Don't Forget Support us on you're Facebook



[Seulong]
Ajik gaseumi apeun geon
Chamado nunmuri naneun geon
Ibeuron ijeotda malhaedo
Najocha sokyeoboryeogo haedo
Neol itji mothaeseo geureon georaseo

(Alasan saya bertahan dada saya sakit dan aku masih robek
Walaupun saya berkata dengan bibir saya yang saya lupa Anda dan saya mencoba untuk membodohi diri sendiri
Ini karena aku tidak bisa melupakan kamu)

[Jokwon]
Michin deushi nunmuri na ireoda na jeongmal
Museum il nal geo gata
[Changmin]
Boran deushi jal sara bogo shipeunde
Eotteokhae na gyesok nunmuri na

(air mata datang keruan, saya benar-benar berpikir ada sesuatu yang akan terjadi jika hal ini berlangsung
Aku ingin hidup seperti aku lebih baik dari Anda, tapi air mata tetap menyengat mataku)

[Jinwoon]
Museum jalmoseul han geonji
Mweoga neoreul tteonage han geonji
Iyureul al suga eopseoseo
Geureon naega neomuna bunhaeseo
Ijeoboryeo haedo gyeolguk neoraseo

(Apa yang salah yang saya lakukan
Apa yang membuat Anda meninggalkan
Karena aku tidak tahu alasannya, dan aku marah pada diriku sendiri seperti ini
Karena meskipun saya mencoba untuk melupakanmu, kau pada akhirnya)

[Jokwon]
Michin deushi nunmuri na ireoda na jeongmal
Museum il nal geo gata
[Changmin]
Boran deushi jal sara bogo shipeunde
Eotteokhae na gyesok nunmuri na

(air mata datang keruan, saya benar-benar berpikir ada sesuatu yang akan terjadi jika hal ini berlangsung
Aku ingin hidup seperti aku lebih baik dari Anda, tapi air mata tetap menyengat mataku)

[Jinwoon]
Jeongmal iyuneun moreugetjiman
[Seulong]
Naega mweorado neol seobseobhage haetgetji
[Jokwon]
Da niga majeunikka naega teullin geonikka
[Changmin]
Doraman wajweo i nunmureul meomchweojweo

(Aku benar-benar tidak tahu alasannya, tapi mungkin aku kecewa Anda
Kau benar semua dan aku salah
Jadi silahkan saja datang kembali dan menghentikan air mata)

[Jokwon]
Michin deushi nunmuri na ireoda na jeongmal
Museum il nal geo gata
[Changmin]
Boran deushi jal sara boryeo haenneunde
Nunmulman na gyesok michin deushi

(Air mata datang keruan, saya benar-benar berpikir ada sesuatu yang akan terjadi jika hal ini berlangsung
Aku ingin hidup seperti aku lebih baik dari Anda, tapi air mata terus datang keruan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar