--> Klik Here and support us on : Facebook

Rabu, 25 Juli 2012

NEWS : ALL INFO ABOUT NICKHUN ACCIDENT





Pengendara Motor Yang Terlibat Kecelakaan Dengan Nichkhun Dikatakan Mengalami Cidera Kepala dan Punggung

Mengikuti berita Nichkhun yang terlibat kasus mengemudi di bawah pengaruh alkohol, laporan lain muncul dan menyatakan bahwa si pengendara motor mengalami cidera.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, pada tanggal 24 Juli pagi hari, Nichkhun mengalami kecelakaan mobil dengan seorang pengendara motor dekat jalan 4-jalur Hakdong. Waktu kecelakaan, level alkohol dalam darah Nichkhun sebesar 0.056%, menyebabkan kemungkinan suspensi SIM Nichkhun dan investigasi oleh polisi.

Seorang saksi di lokasi kejadian yang juga mengikuti pengendara motor ke rumah sakit melaporkan, “Korban berada di tanah, ada luka perdarahan dari kepalanya. Sebuah ambulans segera membawanya ke UGD di Rumah Sakit Universitas Kunkuk.” Ia melanjutkan, “Kala itu, ia menunjukkan sakit yang parah pada bahu dan punggungnya.”

Saat ini, pernyataan ini dan level cidera belum secara resmi dikonfirmasi. Semua yang telah dilaporkan oleh polisi adalah kedua pihak telah memutuskan untuk menyelesaikan masalah ini melalui perusahaan asuransi, dan Nichkhun pulang ke rumah setelah itu.

Klik : Don't Forget Support us on you're Facebook


JYP Entertainment sebelumnya telah meminta maaf atas kecelakaan tersebut dan mengungkapkan bahwa Nichkhun akan mematuhi semua permintaan penyelidikan darinya.

Source: Allkpop




2PM Nichkhun terlibat dalam kecelakaan mobil kecil saat mengemudi di bawah pengaruh alkohol

Pada tanggal 24 Juli jam 03:30 KST, Nichkhun terlibat dalam kecelakaan mobil saat mengemudi di Gangnam. Penyanyi itu diduga di bawah pengaruh alkohol ketika ia menabrak sepeda motor.

Kadar alkohol Nya diukur pada 0,056%, persentase di mana ia akan dikenakan lisensi/izin menjadi ditangguhkan.

Seorang petugas dari kantor polisi Gangnam yang diinformasikan Dispatch melalui telepon 24 Juli "Setelah mengukur kandungan alkohol di lokasi [insiden], disimpulkan bahwa [Nichkhun] tidak mabuk berat. Segera setelah kecelakaan itu, [Nichkhun] dan korban diperiksa oleh polisi."

Tidak ada yang terluka di tempat kejadian, dan tidak ada kerusakan serius pada kedua kendaraan tsb. Petugas di kantor polisi melanjutkan, "Itu adalah kecelakaan kecil dan Nichkhun maupun korban tidak mengalami luka-luka. Kedua kendaraan telah diasuransikan, dan kemudian Nichkhun pulang kerumah dengan aman setelah penyelidikan."

cr: allkpop



 JYP meminta maaf atas kecelakaan terbaru oleh anggota 2PM Nichkhun.

JYP baru saja merilis pernyataan ini untuk allkpop, perihal kecelakaan mobil yang dialami baru-baru ini oleh anggota 2PM Nichkhun.

"Ini adalah JYP Entertainment. Sekitar jam 2:30 AM pagi ini, Nichkhun yang adalah seorang artis di bawah agen kami telah menghadiri makan malam dengan seluruh keluarga JYP, setelah latihan untuk kinerja JYP Nation. Setelah sekitar dua gelas bir, Nichkhun mengemudikan mobilnya untuk kembali ke asramanya yang terletak di blok yang sama disekitar lokasi makan malam berlangsung. Dalam perjalanan, Nichkhun terlibat dalam kecelakaan dengan sepeda motor dilingkungan sekitar persimpangan."

Mereka melanjutkan, "kadar alkohol Nya diukur pada 0,056%, dan lisensi telah ditangguhkan. Nichkhun sendiri dan perusahaan kami sangat menyadari bahwa kami ceroboh, dan untuk ini kami ingin meminta maaf. Selain itu, kami sungguh-sungguh akan mewajibkan untuk setiap tindak lanjut investigasi yang mungkin diperlukan. Sekali lagi, kami ingin tulus minta maaf."

http://www.allkpop.com/2012/07/jyp-entertainment-apologizes-for-2pm-member-nichkhuns-recent-accident

cr: allkpop





"Nichkhun 2PM menghilang dari Website Caribbean Bay"

Nichkhun serta anggota 2PM lainnya dan Suzy Miss A saat ini adalah model untuk taman air yang populer, tapi setelah kecelakaan Nichkhun itu terungkap, Caribbean Bay memutuskan untuk menghilangkan foto Nichkhun dari foto utama di situsnya, dan disana hanya menyisakan lima anggota 2PM dan Suzy saja.


http://enewsworld.mnet.com/enews/contents.asp?idx=10660


"Permintaan maaf tertulis Nichkhun 2PM" 

Pengendara sepeda motor itu dibawa ke rumah sakit, ia mengatakan bahwa bahu, pinggang, kaki dan telinganya sakit. 

Menyusul setelah kecelakaan itu, Nichkhun dibawa ke kantor polisi untuk penyelidikan perihal kecelakaan itu.

Menurut News SBS, dalam pernyataan tertulis tentang apa yang terjadi selama kecelakaan itu, Nichkhun hanya menulis, "Maafkan aku” itu di tulis dengan tulisan Korea-nya yang memang masih kurang bagus.

Pada tanggal 24 Juli JYP juga mengeluarkan pernyataan resmi, menjelaskan mengenai kecelakaan itu dan meminta maaf atas kecerobohan perusahaan tentang masalah tersebut.

Nichkhun mungkin dapat dipanggil lagi nanti untuk penyelidikan lebih lanjut oleh polisi.


http://enewsworld.mnet.com/enews/contents.asp?idx=10659


“Idol Star Olympics Tidak Akan Mengedit Keluar Parts Nichkhun”

Pada tanggal 25 Juli MBC mengumumkan bahwa part Nichkhun akan tetap ada di Idol Star Olympics, yang di jadwalkan mengudara pada tanggal 25 Juli dan 26 Juli.

"Dengan lebih dari 100 bintang yang berpartisipasi dalam syuting ini, hampir tidak mungkin untuk mengedit hanya penampilan Nichkhun," kata afiliasi MBC.

Memperingati Olimpiade London 2012, Idol Star Olympics menambahkan tiga olahraga baru yaitu anggar, tenis meja dan memanah.

Kim Yong Man, Im Kyung Jin Boom, dan Shindong Super Junior akan menjadi tuan rumah program ini. Sementara 2AM, CNBlue, ZE: A, T-ara, f(x) dan lainnya akan berpartisipasi dalam acara olahraga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar