--> Klik Here and support us on : Facebook

Kamis, 10 Februari 2011

Lyric K will - Love is Punishment + Translation

Lagu ini merupakan lagu favorite saia.^^
coba da kalian dengar pasti kalian akan suka.

Silakan download apabila kalian belum mempunyai lagu nya : Download



Love is Punishment -K Will




neoreul bojimalgeol geuraesseo
dareun sesangeseo salgeoseul
geujeo moreuneun sarameuro sandamyeon
ireon apeumttawineun mollasseulteni..

(Jika saya bisa melihat Anda tidak akan pernah
jika saya akan menjalani hidup di kehidupan lain
ketika aku menjalani hidup sebagai orang lain
Semua kesedihan itu hanya saya yang tahu)


maeil maeil neoreul jiugo
maeil maeil neoreul beoryeodo
naemameun imi neoreul kkok sumginchae
nohajuji anha sarangira bureumyeo..

(Setiap hari aku melupakan kamu
Setiap hari aku meninggalkanmu
Dalam hati saya, saya benar-benar memiliki merahasiakanmu
Ini tidak akan dirilis untuk mengatakan kata cinta)

sarangeun haengbogira mitgo isseonneunde
malmotaneun sarangeun haneuri jun beorilppuniya
neoman saranghamyeon mami jeoryeoseo
nunmulman humchimyeo saraganikka..

(Saya percaya cinta yang membuat bahagia, tapi
Ketidakmampuan untuk mengatakan cinta adalah surga yang hanya memberikan hukuman
Aku hanya mencintaumu, jika aku mencintaimu hatiku sangat sakit
Hidup hanya ada air mata yang membuat Luka)

neo ireoneun beoreul ijeosseo
ibeurodo neoreul ijeosseo
gakkeumssik sure chwihae naesarangeul malhaebeoril geot gata
geuge geobi nal ppunya..

(Saat aku sudah lupa rasa sakit ini
Bibir saya (kata saya) telah dilupakan
Kadang2 seperti mabuk seolah aku akan mengatakan cintaku
Ini adalah saat yang menakutkan)

sarangeun haengbogira mitgo isseonneunde
malmotaneun sarangeun haneuri jun beorilppuniya
neoman saranghamyeon mami jeoryeoseo
nunmulman humchimyeo saraganikka..

(Saya percaya bahwa cinta adalah kebahagiaan, namun ..
ketidakmampuan untuk mengucapkan kata cinta adalah surga yang hanya menyediakan saja hukuman
Aku hanya mencintaumu, ketika cinta hati saya sangat sakit
Hidup hanya ada air mata luka,)

kkumeseo sarangeul halkka
ulgo tto uldaga jichyeoseo
jami deureo bojiman
kkaego namyeon haruga neul ttokgateunde..

(Apakah aku mencintaimu dalam mimpi ..
Menangis dan menangis lagi sampai habis air mata
tidur, bangun dan setiap kali hari kembali seperti itu)

neol saranghae ireoke saranghago isseo
niga eomneun goseseo nammollae sarangeul malhaebwa
hoksi niga deutgo daranalkkabwa
amudo moreuge saranghajanha…

(Seperti ini aku mencintaimu
Jika anda tidak ada di sana, aku mencoba untuk mengatakan cinta
mungkin Anda mendengar dan Anda akan lari dari saya
membodohkanku apa pun yang aku mencintaimu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar