--> Klik Here and support us on : Facebook

Sabtu, 12 Februari 2011

Lyric + Translation 2AM- LOVE U, HATE U

Don't Forget Support us on you're Facebook



Yeah, The king represent
New collabo 2AM . BangTanSoNyeonDan
Let’s go!

H 2 the A 2 the T 2 the E
Eoje bamdo jamsu tto yeonrak eopshi
Don't wanna hate U (Don't wanna hate U)

(H 2 A 2 T 2 Kemarin E Anda terjun di bawah lagi, tanpa memberitahu saya
Tidak ingin membenci U (Jangan mau benci U))

L 2 the O 2 the V 2 the E
Nae apeseon aegyo tto sajeongeopshi
Don't wanna love U (Don't wanna love U)

(L 2 O 2 V 2 E Di depan saya Anda menggunakan aegyo Anda lagi tanpa ampun
Jangan ingin mencintai U (Jangan mau cinta U))

Deo deo deo deoneun mot chama
Neo neo neo wae neol mot tteona
Nado tteonal su isseo

(Aku ti-ti-ti-tidak bisa tahan lagi Mengapa ti-ti-ti-tidak bisa aku meninggalkanmu
Aku bisa meninggalkan terlalu )

Love love love U but I hate U
Hate hate hate U but I love U
Wae~wae~wae Nae~naega
Wae~wae~waeirae

(Cinta cinta U tapi aku benci U
Benci benci benci U tapi aku cinta
Mengapa aku seperti ini )

Love love love U but I hate U
Hate hate hate U but I love U
Nae mam almyeonseo nae mam almyeonseo
Naege naege wae irae

(cinta U cinta tapi aku benci U
Benci benci benci U tapi aku cinta U
Kau tahu bagaimana aku merasa, kau tahu bagaimana perasaanku, tapi kenapa kau bertindak seperti ini )

Geuman jom haejweo naega neol miweohagi jeone
Dan myeochil mane eotteohke iri sarami byeonhae?
Sarangi byeonhae? No! Nan yeogi geudaeroya
Pihaejain cheok ma, uri munjen ni taedoya
Yeonghwa bogiro han nare ttal kkeojyeo inneun pon
Deobdaneun pinggyereul daemyeo tteoreojyeo inneun son
I can’t handle anymore, deo kkeun mideumeul jweo
Aegyoburiji mallanikka na jinjja ppijyeosseo

(Silahkan saja berhenti, sebelum aku mulai membencimu
Bagaimana perubahan yang begitu banyak orang dalam beberapa hari?
Cinta telah berubah? Tidak! Aku masih sama
Jangan bertindak seperti korban, masalah kita adalah sikap Anda
Pada hari kami memutuskan untuk menonton film, telepon Anda tidak aktif
tangan Anda tetap menjauh dari saya dengan alasan itu panas
Saya tidak bisa menangani lagi, tolong beri saya kepercayaan yang lebih besar
Jangan gunakan aegyo Anda pada saya, saya benar-benar marah!)

Deo deo deo deoneun mot chama
Neo neo neo wae neol mot tteona
Nado tteonal su isseo

(Aku ti-ti-ti-tidak bisa tahan lagi Mengapa ti-ti-ti-tidak bisa aku meninggalkanmu
Aku bisa meninggalkan terlalu )

Love love love U but I hate U
Hate hate hate U but I love U
Wae~wae~wae Nae~naega
Wae~wae~waeirae

(Cinta cinta U tapi aku benci U
Benci benci benci U tapi aku cinta
Mengapa aku seperti ini)

Love love love U but I hate U
Hate hate hate U but I love U
Nae mam almyeonseo nae mam almyeonseo
Naege naege wae irae

(cinta U cinta tapi aku benci U
Benci benci benci U tapi aku cinta U
Kau tahu bagaimana aku merasa, kau tahu bagaimana perasaanku, tapi kenapa kau bertindak seperti ini )

Daeche sarang ttawiga mweogillae
Neoreul tteonaji mothana miunde
I wanna hate you
Wanna hate you

(Berapa nilai cinta, kenapa aku tidak bisa meninggalkanmu meskipun aku benci kamu
Aku ingin membencimu. Ingin membencimu. )

Ijen kkeuchira gyeolshimhaenneunde
Neoeui misoe tto haengbokhane
I Love love love U!

(Saya memutuskan sudah akhir, tapi aku bahagia lagi di senyum Anda
I Love U! cinta)

Oneuldo hanshigan jjae
Natanaji anhneun neo ttaeme sogeun tago
Jageum kago itdadeon ni moseubeun boiji anhgo
Tto jigakhaneun neowa neol kidarineun na
Aksunhwane maeil chokbakhaejyeoman ganeun shigan
Neowa nan jaseokeui geukcheoreom dallaseo kkeullyeo
Hajiman urin ajik seorol ihae haneunden seotun geol
Girl, mianhadeushi jinneun ni misoe
Oneuldo nan midgiro hae “Dareugetji ibeonen” SING!

(Aku khawatir karena Anda tidak muncul untuk hari ini juga jam
Saya tidak melihat Anda, yang mengatakan bahwa kau akan datang sekarang
Anda yang selalu terlambat, dan aku yang selalu menunggu untuk Anda
Waktu menjadi lebih panik karena ini lingkaran setan
Kami tertarik satu sama lain karena kita berseberangan magnet
Tapi kita masih kikuk tentang memahami satu sama lain
Girl, pada senyum yang Anda buat seperti Anda minta maaf
Sekali lagi, saya memutuskan untuk mempercayai Anda "Itu akan berbeda kali ini" )

Love love love U but I hate U
Hate hate hate U but I love U
Wae~wae~wae Nae~naega
Wae~wae~waeirae

(Cinta cinta U tapi aku benci U
Benci benci benci U tapi aku cinta
Mengapa aku seperti ini)

Love love love U but I hate U
Hate hate hate U but I love U
Nae mam almyeonseo nae mam almyeonseo
Naege naege wae irae

(cinta U cinta tapi aku benci U
Benci benci benci U tapi aku cinta U
Kau tahu bagaimana aku merasa, kau tahu bagaimana perasaanku, tapi kenapa kau bertindak seperti ini )

Wae irae~

Download This Song

Tidak ada komentar:

Posting Komentar