--> Klik Here and support us on : Facebook

Jumat, 10 Desember 2010

Lyric Lee Seung Gi - Hagi Himdun Mal / Words Hard To Say + Translation

lagu nya enak dan makna nya bagus.. ^^


Klink aja buat ngedengerin lagunya :

Download





Uri heojijiman dashin norul bol su objiman
majiamguro buthag hana halge
nunmul mejhin noege na halsu inun gon
pyonhage norul bonejunun il

(Meskipun kita putus dan aku tidak akan pernah melihat Anda lagi
Izinkan saya mengajukan satu permohonan terakhir.
Satu-satunya hal yang dapat saya lakukan untuk anda yang berkaca-kaca,
adalah membiarkan Anda pergi dengan mudah.)

Nawa dalmun noege nawan darun guege
jogumun oseghago hagi himdun mal

(Kata-kata ini agak canggung dan begitu sulit untuk mengatakan kepada Anda
yang begitu seperti saya dan setiap orang yang bukan aku.)

Saranghan giogdo gomaun giogdo
modu idgil bare ne nunmul kaji
apha haji malgo dora boji malgo
ije hengbog hageman sarajwo

(Saya harap Anda menghapus semua kenangan cinta dan
kenangan syukur dan bahkan air mataku.
Jangan sakit lagi dan tidak berbalik
hanya hidup bahagia dari sekarang.)

Orejone arasso na anin sarami
nimamul modu gajyoborin gol

(Aku tahu waktu yang lama bahwa cinta yang lain dari saya, telah
diambil semua bagi jantung Anda.)

Nawa dalmun noege nawan darun guege
amuri erul sodo hagi shirhun mal

(Saya tidak ingin mengatakan ini untuk anda yang begitu seperti saya
dan setiap orang yang bukan aku, tidak peduli seberapa keras aku mencoba.)

Saranghan giogdo gomaun giogdo
modu idgil bare ne nunmul kaji
apha haji malgo dora boji malgo
ije hengbog hageman sarajwo

(Saya harap Anda menghapus semua kenangan cinta dan
kenangan syukur dan bahkan air mataku.
Jangan sakit lagi dan tidak berbalik
hanya hidup bahagia dari sekarang.)

Mianhe hajima huhoe hajima
naboda guga hwolsshig do jarhejulkoya
gunyang pume angyoso kamahge narul idgoso
nul udgo sanunge nal wihan ibyorinikka

(Jangan aku menyesal, jangan menyesal karena dia akan
memperlakukan Anda jauh lebih baik daripada yang saya bisa.
Karena pemisahan ini akan baik bagi saya jika Anda baru saja tersenyum...
Dan lupakan aku benar-benar didalam pelukan)

Gwenchanha jilkoya igsughe jilkoya
honjahanun sarang himi durodo
tonaganun norul dorasonun norul
molle ne gasumsoge dumyon dwe

(Tidak apa-apa, aku akan digunakan untuk itu tidak peduli
betapa sulitnya untuk mencintai saja.
Karena aku hanya akan membuat Anda dalam hatiku seperti yang Anda
meninggalkan dan berbalik.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar